Rabu, 17 Februari 2010

♥♥♥... My Lovely Moon Geun Young ...♥♥♥

Bagi yang belum mengetahui siapa wanita cantik ini, saya perkenalkan, dialah Moon Geun Young. Seorang aktris favorit saya dari Korea Selatan yang berwajah sangat cantik. Di negaranya, ia dianggap sebagai salah satu aktris paling berbakat lho, terbukti dari sederetan awards yang nona ini telah terima sepanjang kiprahnya di dunia hiburan.

Dia juga sekaligus menjadi idola remaja yang super terkenal. Penggemar yang mengidolakannya tersebar luas bukan hanya di negara asalnya, namun sampai ke seluruh daratan Asia, Amerika selatan, Eropa bahkan sampai ke beberapa negara di Afrika. yang terakhir, di tahun 2009 kemarin, dia mendapatkan predikat sebagai Aktris paling populer se-Asia versi polling di internet lewat aktingnya di drama seri "Painter Of The Wind" . Polling itu di ikuti berbagai negara asia, termasuk Indonesia lho. Hebat ya...

Gadis cantik ini lahir 6 May 1987. Jadi, tahun 2010 ini, ia baru berusia 23 tahun. Muda sekali kan?

Mengenai Profil lengkap bidadari cantik yang satu ini silakan tengok link dari wikipedia berikut ya :

http://en.wikipedia.org/wiki/Moon_Geun_Young

Atau bagi yang penasaran seperti apa sih aktingnya, coba saja search namanya di youtube, nanti akan muncul ratusan hasil dari video Moon Geun Young, baik yang official, cuplikan-cuplikan dari film dan drama atau klip yang di buat khusus untuk dia oleh para penggemarnya.

Atau jika ingin bergabung dengan komunitas penggemar Moon Geun Young untuk mencari tahu lebih lanjut, berikut beberapa link Group Moon Geun Young di Facebook :

Untuk di Indonesia
http://www.facebook.com/group.php?gid=125716108989

Untuk Painter Of The Wind drama
http://www.facebook.com/group.php?gid=106130584130

Untuk Moon Geun Young World Wide group
http://www.facebook.com/group.php?gid=6832341185

Oya, ini satu ada video yang dibuat oleh salah satu penggemarnya, menggunakan latar belakang lagu berbahasa Perancis yang sangat enaaak sekali didengar, walaupun saya tidak mengerti artinya. hhe...(ada yang bisa bantu menterjemahkan gak?)




Oke, pokoknya Moon Geun Young yang paling cantik deeh. Gimana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar