Minggu, 28 Februari 2010

Cinderella Sister - Drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2010



Moon Geun Young sekali lagi membuktikan eksistensinya sebagai bintang utama di Korea. Setelah meraih sukses tahun lalu lewat aktingnya di drama "Painter of The Wind", gadis cantik yang pada 6 mei 2010 ini berusia 23 tahun, kembali berkarya melalui perannya sebagai Eun Jo, seorang kakak tiri dari Hyo sun (Seo Wo), seorang gadis yang memerankan tokoh dari cerita dongeng, Cinderella.

Walaupun berperan antagonis, Moon Geun Young diyakini tetap akan bermain sebagai pemeran utama. Hal ini dikarenakan, drama yang rencananya akan mulai ditayangkan oleh KBS pada 31 Maret 2010 ini mencoba menceritakan kembali dongeng tradisional Cinderella dengan sudut pandang yang sedikit berbeda, yaitu melalui sudut pandang kakak tiri dari Cinderella .

Selain Moon Geun Young dan Seo Wo, drama ini juga akan dibintangi Taecyeon dari 2Pm.

Drama ini sudah memulai pengambilan gambar pertamanya pada 19 februari lalu. Namun, walau begitu, penggemar di Indonesia sepertinya masih harus lebih bersabar, karena biasanya drama Korea baru akan ditayangkan di televisi lokal apabila jadwal tayangnya di negara asal sudah selesai. Dan itu berarti kemungkinan tercepatnya adalah di sekitar akhir tahun 2010.

Kecuali kamu punya koneksi internet untuk streaming, atau melakukan pemesanan DVD online, sepertinya yang bisa dilakukan sekarang hanyalah menunggu dan berdoa semoga drama ini bisa tayang di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar